Rabu, 14 November 2012

Wishful Wednesday #6

Kembali bertemu Wishful Wednesday, meme di blog yang menyajikan buku-buku yang menjadi wishlistmu :) Kali ini udah 6 kali ikutan, yay! Sebenarnya minggu ini mau memasukkan buku lanjutan dari Eon, buku yang aku masukkan minggu lalu dalam WW-ku, yaitu Eona tapi karena alhamdulillah dapat hadiah karena menang di lomba resensi mingguan yes24 dan saya memilih buku Eona sebagai hadiahnya, maka tak saya masukkan dalam WW minggu ini.

OK, buku yang dimasukkan dalam WW minggu ini adalah:

Wuah, covernya keren kan teman-teman? Dari nama penulisnya sendiri sudah menjanjikan isi buku yang mengasyikkan. Taira no Masokado karya Eiji Yoshikawa.
Sinopsinya saya ambil dari goodreads:
Pada abad ke-10, Jepang Timur yang dianggap primitif menjadi terkenal oleh ulah Taira no Masakado, anak seorang penguasa Shimosa yang sempat menjadi pelayan selama belasan tahun di Ibukota.

Bermula saat ditolong seorang gadis, anak pembuat baju zirah, Masakado yang pernah patah hati kini jatuh cinta lagi. Dia berhasil merebut hati dan mempersunting gadis yang menjadi rebutan para pemuda. Namun, kebahagiaannya terusik oleh kecemburuan dan dengki yang membuat dirinya diserang oleh para daimyo dan pamannya.

Persoalan kian rumit saat orang-orang mengangkat Masakado sebagai Kaisar baru sehingga istana kekaisaran pun gempar dan langsung turun tangan.

Lalu apa wishlistmu? Ikutan yuk! Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW blog mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.  
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. waaah sangar banget covernya =D eh jadi pengen ikutan lomba resensinya dehhh

    BalasHapus