Rabu, 14 Agustus 2013

Wishful Wednesday #40

Kembali bertemu dengan rabu yang indah, semoga kabar kita semua baik-baik saja, dan akhirnya update Wishful Wednesday lagi ^^. Setelah minggu lalu tak bisa ikut karena libur lebaran, hehehehe :)
Apalagi minggu ini sang host Wishful Wednesday, kak Astrid merayakan ultah blognya, dan mengadakan giveaway di blognya :) Selamat, semoga sukses selalu blog Books to Share...Dan semoga saya menang lagi di giveawaynya kak Astrid, yay!

Untuk minggu ini buku yang menjadi WW saya adalah:
Kitab Omong Kosong karya Seno Gumira Ajidarma
(bisa di beli di sini)

Cerita ini memang ditulis oleh Togog, yang merasa minder dan terasingkan dalam sebuah dunia yang sangat memuja Semar. Berkisah tentang malapetaka serbuan balatentara Sri Rama yang menyapu anak benua, dan menghadirkan pemandangan bencana.
Inilah kisah Satya dan Maneka, rakyat yang menjadi korban, yang menjelajah dalam pencarian Walmiki penulis Ramayana, sembari berlayar di samudera cerita. Inilah saat kematian Sang Hanuman, wanara agung yang ditakdirkan berumur panjang, untuk menjaga kebudayaan. Kenapa Togog menganjurkan cerita ini tidak dibaca? Nah!
Kenapa saya memilih buku ini, well, karena sebenarnya sih saya belum update tentang karya-karya Seno Gumira Ajidama, di mana beberapa teman menggemari tulisannya. Dan saya jadi malu, karena sebagai pembaca Indonesia, belum membaca salah stau karya beliau. Semoga terkabulkan.   

Yang belum ikutan WW, yuk ikutan , caranya adalah sebagai berikut
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 komentar:

  1. semoga menang biar kita bisa baca bareng mastez :p

    BalasHapus
  2. Aku jg blm prnah baca karyanya SGA. ._.
    Semoga berjodoh dgn buku ini..

    BalasHapus
  3. Hadeehh... SGA ku cuma punya satu, itu juga unfinished reading hihihi...

    BalasHapus
  4. baru tahu ada buku ini, terbitan bentang ya. SGA tidak berat-kah gaya bahasanya ? paling susah klo disuruh baca 'tulisan-sastra' >,<
    smg beruntung ya kang tez !!
    [ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

    BalasHapus
  5. semoga menaang mas. biar bisa pinjem XD

    BalasHapus
  6. aku juga belum baca SGA, ga gaul ya kita? :p makasih udah ikutan zar, semoga beruntung yaaa...

    BalasHapus
  7. kmaren smpet mlirik2 buku ini sbntar di TM...
    huehehe
    mg2 terkabul mastez:)

    BalasHapus