Rabu, 30 Oktober 2013

Wishful Wednesday #51

Yah, udah ikutan wishful wednesday ke 51 kalinya. Udah 51 lebih buku impian yang dipajang. Dan banyak sudah yang terkabul. Semoga dengan bertambah banyak nambah buku di WW, tambah banyak pula buku yang terkabul.

Untuk minggu ini, saya mau pajang buku:
The Lone Samurai: Kehidupan Miyamoto Musashi
karya William Scott Wilson

The Lone Samurai adalah biografi monumental Miyamoto Musashi, tokoh Jepang legendaris yang termasyhur di seluruh dunia sebagai master pedang, pencari kesempurnaan spiritual, dan penulis Kitab Lima Lingkaran. Gambaran memukau seorang pemberani bertekad baja muncul di halaman-halaman buku ini. Dengan pengamatan yang penuh bela rasa namun kritis, William Scott Wilson menyelami alam pikiran Musashi ketika sang samurai radikal bergulat dengan gagasan-gagasan filosofis dan spiritual yang tetap relevan sampai sekarang. The Lone Samurai bukan sekadar gambaran hidup sebuah periode menakjubkan dalam era feodal Jepang. Buku ini merupakan kisah pencarian satu orang akan jalan yang benar dalam hidup, dan ganjaran yang akhirnya ia peroleh.
 
Well, saya sudah punya buku tentang Musashi sebenranya, yang judulnya sama Musashi karya Eiji Yoshikawa. Tetapi saya juga kepingin memasangkannya dengan buku ini. Salah satu buku yang kalau saya lihat di goodreads pun ratingnya lumayan tinggi.
 
Ini impian saya minggu ini. Bagaimana dengan Anda? Ikutan yuk di wishful wednesday dengan cara sebagai berikut:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 komentar:

  1. Bedanya ma buku yang judulnya Musashi apa?
    Ngga double ceritanya?

    Wish you luck, Jadi bukunya bisa jadi penghuni rak secepatnya.

    BalasHapus
  2. ga jauh2 dah dari samurai nih mas tezar :D

    BalasHapus
  3. Semoga terkabul ya...

    Aku beberapa kali pernah pegang buku ini, tapi selalu ditaruh lagi XD

    BalasHapus
  4. whoa biografi rupanya. semoga segera terkabul, mastez.

    BalasHapus
  5. semoga bukunya cepat mendarat di timbunan yaa :D

    BalasHapus
  6. woaaah tezar udah 51 kali aja ya :) hebaaat! semoga yang ini juga cepet terkabul :)

    BalasHapus