Rabu, 29 Januari 2014

Wishful Wednesday #63

Jumpa lagi di hari rabu. Meski di sini (semarang) habis hujan rintik-rintik, semoga harapan masih selalu cerah membara, hehehe. Terutama untuk meimpikan buku-buku bagus. Kalau belum coba deh, ikutan wishful wednesday, semoga harapan kita terkabul. Meme yang dihost oleh Kak Astrid dari Books to Share ini cukup keren ko :)

Minggu ini saya mau majang buku:

Peter Nimble dan Mata Ajaib

Oleh Jonathan Auxier
Peter adalah anak lelaki buta berumur sepuluh tahun. Sejak kecil dia menjadi pencuri. Pada suatu siang, Peter mencuri kotak milik seorang pedagang keliling yang misterius. Isi kotak itu ternyata tiga pasang mata ajaib. Ketika mencoba mata pertama, seketika Peter dibawa ke sebuah pulau tersembunyi. Di sana dia mendapat perintah khusus untuk pergi ke sebuah kerajaan berbahaya dan menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan. Bersama pengikut setianya––kesatria yang dikutuk menjadi campuran kuda dan kucing––Peter Nimble mengalami petualangan seru yang tak terlupakan demi menemukan takdirnya yang sejati.

Tahu buku ini ketika kak Vina di grup WA BBI Joglosemar mengingkan sekali buku ini, ya saya jadi penasaran, bagus nggak sih? Ditilik-tilik dari goodreads, buku ini ratingnya tidak mengecewakan, 3, 98. So, kalau dari penasaran jadi keinginan :) Semoga terkabul.

Ingin ikutan Wishful Wednesday? Ini dia caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik kak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. Waaah, covernya menggoda sekaliiiii :")

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Wah, asik sekali mas! Saya juga barusan bikin untuk pertama kali. Kalau berkenan, mari berkunjung ke http://idanisme.blogspot.com/
    saya baru bikin blog awal tahun ini, trims mas :)

    BalasHapus
  4. iya, covernya menggoda :))

    semoga segera terkabul mas :D

    BalasHapus
  5. Eh tadi ada juga yang bikin wishlist ini, tapi covernya beda, cuma sama judulnya aja, Peter Nimble :D

    Semoga terkabul :)

    @asysyifaahs
    http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/wishful-wednesday-3-buku-teks-biologi.html

    BalasHapus
  6. eh kereeen, aku malah baru tau ada buku ini... penerbitnya siapa nih? semoga terjemahannya keren. semoga tercapai yaaa

    BalasHapus