Sabtu, 22 Februari 2014

The Not-So-Amazing Life of @amrazing

Judul: The Not-So-Amazing Life of @amrazing
Penulis: Alexander Thian
Editor: Alit Tisna Palupi
Penerbit: Gagas Media
Cetakan: II, 2012
Jumlah Halaman: 220
ISBN: 9789797805869

Seringkali, kita menjumpai hal-hal yang tak terduga di dunia ini. Anggap saja hal tersebut merupan bagian dari pengalaman hidup yang bisa jadi akan segera hilang dalam ingatan. Tapi mungkin bagi @amrazing (id twitter milik Alexander Thian) atau Alexander Thian, pengalaman-pengalaman tak terduga, pengalaman konyol, lucu, unik terlalu berkesan untuk dilupakan. Akhirnya tercipta buku ini, The Not-So-Amazing Life of @amrazing.
The Not-So-Amazing Life of @amrazing mengisahkan pengalaman @amrazing ketika bekerja di salah satu counter hp di sebuah mall di  Jakarta. Sebuah profesi yang memungkinkan dia bertemu dengan sosok-sosok ajaib, sehingga tercipta pengalaman berkesan dalam hidupnya. Antara getir, lucu, menyedihkan, dituangkan oleh @amrazing dalam buku ini.

Ada 14 cerita di buku ini. Membacanya bisa bikin saya tertawa, karena apa yang dituturkan oleh @amraing sangat amazing, hehehe. Kisah-kisah ajaibnya bisa mengantarkan saya tertawa memang, meski gaya penulisannya masih seenak ala kaadarnya. Tapi cerita di bagian terakhir membuat saya speechless. Cerita apakah it? Silakan dibaca saja. Iya, saya merekomendasikan buku ini.

Untuk ratingnya? 4 dari 5 bintang :)

1 komentar:

  1. Aku juga follow twitternya @amrazing yg seru2 tapi blm pernah baca bukunya.. wah jadi pengen baca deh

    BalasHapus