Rabu, 12 Maret 2014

Wishful Wednesday #69

Hallloooo, selamat berhari rabu, hehehe. Saatnya update buku wishlist kita dalam blog. Khusus untuk meme Wishful Wednesday. Kali ini buku yang saya pajang adalah:
33 Pesan Nabi Vol. 3 karya vbi_djengotten

Ini volume terakhir 33 Pesan Nabi. Setelah 33 Pesan Nabi Volume 1 dan 2 yang sukses.

Ceritanya menarik. Penuh hikmah dan menginspirasi. Kisahnya lucu, tapi juga sekaligus membuat terharu. Ada tawa ada sedih. Sangat menyentuh.

Setiap goresan gambarnya berbicara ribuan makna. Pesan-pesan religi dari Nabi disampaikan oleh vbi_djenggotten melalui komik yang ringan tapi mendalam.

Buku ini layaknya “guru” yang tidak menggurui.

Weks, volume terakhir? Masa sih. Saya kadung suka ama seri buku ini. Padahal banyak sekali ya pesan nabi yang bisa dibuat kisahnya. Tapi semoga bagian dari buku-buku ini menginspirasi kita menjadi lebih baik lagi, dan semakin mencintai Allah dan Rasul-Nya

Yuk ikutan WW, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

3 komentar:

  1. kayaknya bagus buat dibagikan ke adek-adek kemaren yak >_<

    BalasHapus
  2. huhuuuy ini pencipta logo BBI kan? :D semoga terkabul ya...

    BalasHapus