Rabu, 14 Mei 2014

Wishful Wednesday #78

Rabu menjelang libur waisyak. Berarti hari rabu rasa sabtu :) Dan yang pasti update Wishful Wednesday :). Minggu ini kepingin majang buku yang baru aja masuk ke toko buku-toko buku :

The Demigod Files karya Rick Riordan
Demigod Muda yang budiman,

Sebenarnya buku ini tidak boleh diperlihatkan kepada anak manusia biasa. Karena di sini banyak peristiwa yang dirahasiakan.

Kau akan tahu kebenaran tentang naga perunggu, senjata rahasia baru Hades, dan bagaimana Percy terpaksa terlibat dalam pembuatan senjata itu.

Bukannya ingin menakutimu, tapi sangat penting supaya kau menyadari betapa berbahayanya kehidupan seorang pahlawan.

Chiron juga telah memberiku izin publikasi beberapa wawancara sangat rahasia dengan sebagian pekemah yang paling berpengaruh. Coba bocorkan informasi ini kepada non-demigod, maka Clarisse akan memburumu dengan lembing elektriknya. Percayalah, kau tak ingin hal itu sampai terjadi.

Pelajari buku ini dengan saksama, sebab petualanganmu sendiri mungkin baru dimulai. Semoga para dewa-dewi selalu bersamamu, Demigod Muda!

Yang terhormat,

Rick Riordan
Penulis Senior, Perkemahan Blasteran
Bagi yang suka fantasy, apalagi seriesnya Percy Jackson pasti memiliki keinginan untuk memiliki buku ini. So, inilah kenapa saya memajang buku ini :)

Yuk, ikutan mengimpikan buku bagus, dengan ikutan Wishful Wednesday, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Wuih...rajinnya udah nge-WW sampe ke 78 :D

    Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/05/20/wishful-wednesday-44-buku-buku-gagasmedia/

    BalasHapus
  2. covernya keren ya :) belum pernah baca rick riordan nih sampe sekarang... semoga terkabul..

    BalasHapus