Rabu, 27 Agustus 2014

Wishful Wednesday #91

Jumpa lagi di hari rabu, di saat kita bis amengshare wishful wednesday. Kali ini bertepatan dengan anniveresary meme WW drai blog Perpus Kecil, empunya meme ini. Selamat buat kak Astrid, semoga meme WW bisa membawa kita semua memiliki buku impian.

MInggu ini mau majang buku:
Emma karya Jane Austen
bisa beli di sini
Cantik, pintar, kaya dan lajang Emma Woodhouse begitu puas dengan kehidupannya, sampai-sampai dia merasa tidak membutuhkan cinta maupun pernikahan. Satu-satunya hal yang menyenangkan dirinya adalah mencampuri kehidupan cinta orang lain. Tetapi, ketika dia mengabaikan peringatan teman baiknya, Mr. Knightley, dan berusaha untuk mengatur perjodohan Harriet Smith, anak didiknya, semua perbuatannya terbongkar dan berujung pada akibat yang tidak ia harapkan. Dengan karakter yang tidak sempurna namun menarik, dan penggambaran yang jenaka dan tajam, Emma seringkali dianggap sebagai karya terbaik Jane Austen.
Ehm, saya suka covernya, dan juga sedang mengumpulkan koleksi buku klasik sih. Makanya kali ini saya memimpikan buku ini :)

Yuk ikutan ww, dengan cara:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post WW milik mbak Astrid). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. wah tumben buku klasik XD semoga kesampean yaaa

    BalasHapus
  2. Tergoda juga buat ngumpulin buku klasik. Semoga terkabul ya mas tez..:)

    BalasHapus